Cara Jadi HACKER



Siapa Ingin Menjadi Hacker ? jawabanya : ya, aku mau jadi hacker biar bisa nge-Hack situs-situs porno
, ada juga yang menjawab : maaf, aku gak tertarik. tap apapun jawaban kamu, apapun pendapat kamu tentang hacker yang jelas artikel ini sangat membantu, 100 % bukan SPAM.

Hacker dalam hal ini bukan hacker yang suka deface situs orang, bukan hacker yang suka bikin onar. tapi hacker yang suka gratisan. hakz hakz... siapa si orangnya yang gak suka gratisan ???... buktinya mp3 aja maunya gratisan kan ?hehehe,,,
nah... ini dia... silakan buka Searchhacker.
gimana udah maksud ??? ohh.. udah, ya udah aku ahiri artikelnya yah... apa ??? ada yang belum maksud ? oke deh,,, aku jelasin satu-satu.
pertama... buka searchhackerliat apa aja menu-menunya. nah dari masing-masing menu tersebut kebanyakan yang di cari netter-netter selama ini.
gak percaya? udah liat gambarnya kan ?
aku sedikit jabarkan yah...
Lihat di sebelah kiri paling atas, yg tulisan WEBCAM SEARCH ENGINE. itu fungsinya untuk ??? tau sendiri lahh... gak enak aku. :))
trus lihat bawahnya, VIDEO SEARCH ENGINE. itu untuk pencarian video terlengkap dari beberapa situs pencarian kayak youtube, metacafe, dailymotion dan revver. jadi dari situ kamu bisa nyari video yang pengin di tonton ataupun di download. udah tau kan cara download video dari youtube ?
nah... kebawah lagi, aku jelasin yang penting-penting aja yah...
FILE SEARCH ENGINE. ini dia nih yang menurut aku paling penting. dari situ kita bisa mencari file apapun, caranya klik aja tulisan FILE SEARCH ENGINE. kalo udah klik tulisan FILE TYPE FILTER, cari file ber ekstensi apa yang pengin kamu cari. misal kamu pengin cari file mp3. klik aja yang *.mp3.terus tulis nama band atau judul lagu yang pengin di cari. kalo udah tekan SEARCH. gampang kan ?

PERHATIAN : DOSA DITANGGUNG MASING-MASING



5 comments:

  1. turus cara-cara nge-hack nya gimana? beneran nica aku pengen jadi heiker tapi yang baik heheheheeee

    ReplyDelete
  2. lah ia lah bos dosa ditanggung masing2 orang
    tapi sip lah tips

    ReplyDelete
  3. Ko ga bisa, padahal ud cari file yg gampang lo...

    ReplyDelete
  4. Ujung-Ujungnya youtube juga

    ReplyDelete
  5. hacker tu bukannya yang jaga ya,,
    yang ngrusak gitu namanya cracker
    http://pusattrik.blogspot.com/

    ReplyDelete