SMS GRATIS

Selama ini banyak situs sms gratis antara lain punya indosat. Tapi yang ini bener - bener beda. Kalau yang lain butuh login tapi yang ini gak perlu disitus ini kita bisa pilih operator seluler. Tinggal klik aja...selanjutnya isi nomor yang dituju dan pesannnya setelah itu submit dan wah manjur juga. Situs itu http://sms.sindikat.net

6 comments:

  1. haloo..salam kenal...

    sudah saya coba kirim ke im3 tapi kok ga bisa ya...

    ReplyDelete
  2. untuk telkomsel bisa gak yah...

    ReplyDelete
  3. tp kok nggk bisa ke buka yaaa.....gmn nie om/tante....????

    ReplyDelete
  4. gak niat posting . . . serba tanggung!!

    ReplyDelete